Jalan Raya Anyar Rawan

0
1237
DIEVAKUASI: Korban kecelakaan lalu lintaa terjadi di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Klelet, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (26/1/2021). (Foto : Istimewa)

CILEGON-Para pengendara diminta agar berhati-hati saat berkendaraan. Itu penting agar tidak terjadi kecelakaan yang bisa merenggut nyawa.

Kejadian terbaru, pasangan suami istri (pasutri) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Klelet, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Selasa (26/1) sekira pukul 09.30 WIB.

Pasutri yang mengendarai motor  dengan nomor polisi (nopol) A 2250 MR bertabrakan dengan dump truck Tronton A 9228 S.

Informasi yang dihimpun Banten Raya (grup Radar Banten), motor yang dikendarai Ibis Musabihi berboncengan dengan istrinya Mamah Rohimah melaju dari arah Anyar menuju Cilegon. Sesampainya di Klelet, Ibis Musabihi mencoba mendahului dump truck yang ada di depan. Namun, saat mendahului, Ibis Musabihi kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Setelah itu, Ibis bersama Mamah terlindas dump truck yang dikemudikan Wawan. Dua korban meninggal dunia di lokasi karena terlindas dump truck. Diketahui dua orang tersebut yaitu Ibis dan Mamah merupakan pasangan suami istri asal Labuan, Kabupaten Pandeglang. Saat itu, ia hendak ke Kota Cilegon untuk sebuah keperluan.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengatakan, pengendara sepeda motor dan penumpangnya masuk ke kolong truk. “Dua korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian jenazah dilarikan ke RSUD Cilegon,” kata Ali.

Mantan Kasatlantas Polres Cilegon ini mengatakan, kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Cilegon. “Tindakan yang kami tangani, mengecek TKP, kemudian selanjutnya barang bukti kendaraan damankan oleh Satlantas Polres Cilegon, ” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Sidik Hadi Suwito mengatakan, saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani pihaknya. Sopir truk sudah diamankan. “Kita masih pendalaman, sementara kendaraan korban dan dump truck kami amankan,” imbuhnya. (gillang/alt)