Kondisi Jalan Raya Cilegon - Cigading siang ini.

CILEGON – Arus kendaraan wisatawan dari dalam dan luar daerah menuju kawasan wisata pantai Anyer di Jalan Raya Cilegon – Cigading, Minggu (10/7) jauh menurun bila dibandingkan, Sabtu (9/7) lalu. Kondisi Jalan Raya Cilegon – Cigading pada siang ini lancar.

Bahkan terpantau, sejumlah pedagang musiman di pinggiran Jalan Cigading yang telah menunggu terjadinya kepadatan antrean kendaraan harus rela memindahkan barang dagangannya menuju Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan yang masih mengalami kemacetan.

“Kemarin di sini (Cigading) sampai sore macet panjang, lumayan dagangan pada ludes. Hari ini kita kira bakal ramai dan macet lagi ternyata sepi. Jadi mau nyewa angkot untuk mindahin barang dagangan ke JLS,” ujar Aan, pedagang minuma.

Darmanto, warga Cigading, juga mengungkapkan, hari ini jumlah kendaraan wisatawan menuju Anyer jauh berkurang dibandingkan kemarin. “Dari pagi kondisi jalan sepi-sepi saja. Beda banget sama kemarin yang sampai kendaraan roda empat dari Anyer menuju Cilegon pada dialihkan sama polisi untuk lewat jalan kaasan industri,” ujarnya.

Di tempat berbeda, kepadatan arus kendaraan lalu lintas menuju Anyer masih terjadi mulai dari pertigaan JLS tepatnya depan kantor KSKP Ciwandan. “Kepadatan kendaraan masih terjadi, tapi tidak seramai Sabtu kemarin,” ujar anggota Satlantas Polres Cilegon. (Riko)