Jalani Tugas Berat, Walikota Kirim Paket Nasi Untuk Petugas di Pos Ciwandan

0
1753

CILEGON – Personel kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang bertugas di Pos Pengamanan Jalur Wisata di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon harus bekerja keras.

Pasalnya, hari ini, Minggu (16/5) jalur tersebut dipadati oleh masyarakat yang hendak berwisata di kawasan wisata Pantai Anyer dan sekitarnya.

Para personel gabungan pun harus sabar meminta masyarakat untuk memutar balik, mengingat Pemerintah telah menutup lokasi wisata demi mencegah penyebaran Covid-19.

Menyadari hal itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan puluhan paket nasi untuk makan siang kepada para personel yang bekerja di pos tersebut.

Penyerahan paket nasi diwakili oleh Kepala Dishub Kota Cilegon Uteng Dedi Afendi dan didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Hendra Pradipta.

“Ada 50 paket dari Pak Walikota untuk personel yang bertugas,” ujar Kepala Dishub Kota Cilegon Uteng Dedi Afendi.

Dijelaskan Uteng, pemberian nasi itu sebagai bentuk kepedulian Walikota kepada para petugas di lapangan yang tengah bekerja keras.

Dengan adanya apresiasi itu diharapkan para personel gabungan terus semangat untuk menjalankan tugas demi melindungi masyarakat dari ancaman Covid-19. (Bayu Mulyana)