Jalin Silaturahim, Mitsubishi Kembali Gelar Gathering

Mitsubishi
Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti dalam Fuso Gathering di Dwiza Resto dan Convention Hall Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (12/2/2016). (Foto: Istimewa)

SERANG – Pada Februari 2016 ini, PT Setiakawan Menara Motors atau Mitsubishi Serang kembali menggelar gathering bersama konsumen. Gathering perdana di 2016 ini digelar Dwiza Resto and Convention Hall, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat malam (12/2/2016). Gathering ini sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kami terus menjalin silaturahim dan keakraban dengan konsumen,” kata Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti, Senin (15/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, Fuso Gathering atau pun gathering yang lain, menawarkan program yang berbeda untuk konsumen. Salah satunya hadiah pembelian unit dan dikemas lebih menarik sehingga konsumen yang datang merasa senang dan nyaman. “Dikemas dengan nuansa yang sedikit berbeda,” katanya.

Kata dia, untuk triwulan pertama ini akan ada dua acara gathering yakni di Mitsubishi Serang dan Mitsubishi Cilegon. “Setiap triwulan akan ada gathering,” katanya.

Pada tahun lalu, tercatat lebih dari 10 acara gathering yang digelar Mitsubishi Serang dan Cilegon. Kehadiran gathering seperti mampu meningkatkan penjualan unit. “Gathering seperti menjadi ciri khas Mitsubishi,” katanya.

Kata dia, ke depan, ada penambahan varian baru Fuso. Dengan begini, akan ada alternatif konsumen sebelum memutuskan membeli unit sehingga pengusaha bisa kembali menggunakan produk Fuso. Fuso memiliki tiga varian yakni 4×2, 6×2, dan 6×4. Setidaknya ada 12 tipe yang dimiliki varian Fuso. “Selama ini masih belum bisa dipenuhi dengan varian yang ada. Kalau ada bisa meningkatkan penjualan di segmen ini di Banten,” katanya.

Sementara penjualan produk Fuso di Mitsubishi mencapai 20 persen dan Colt Diesel mencapai 35 persen. Ia berharap, kehadiran gathering berikutnya bisa terus meningkatkan penjualan dan semakin menjalin keakraban dengan konsumen. (RB/skn/ags)