Jalin Silaturahmi, PT KIEC Gelar Family Gathering

PT KIEC
Peserta lomba dance jingle dalam KIEC Family Gathering di Krakatau Water World, Kota Cilegon, Minggu (20/12/2015). (Foto: Susi K)

CILEGON – Dalam rangka menjalin silaturahim dengan seluruh keluarga besar di lingkungan perusahaan, PT KIEC menggelar KIEC Family Gathering 2015 yang dihadiri lebih dari 1.700 tamu undangan. Acara ini berlangsung di Krakatau Water World, Kota Cilegon, Minggu (20/12/2015). Acara ini dihadiri Vice President PT KIEC Tubagus Donny Sugimukti.

Tubagus Donny Sugimukti mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian manajemen dengan menjalin kebersamaan seluruh karyawan di lingkungan PT KIEC Group. Ini sebagai kunci untuk mewujudkan PT KIEC yang lebih baik. “Gathering ini sebagai ajang silaturahim sekaligus menghilangkan kepenatan di sela-sela pekerjaan,” katanya.

Kata dia, KIEC juga terus memperkuat budaya sinergi di antara karyawan dengan seluruh anggota keluarga. “Bahwa kesuksesan dalam bekerja tidak lepas dari dukungan keluarga yang memberikan semangat,” katanya.

Kata Donny, di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi, KIEC masih mampu menunjukkan kinerja yang baik. Selama 2015 ini, target yang dicanangkan terlampui dengan baik. “Pencapaian dua kali lipat yang ditargetkan,” katanya.

Ia menjelaskan, PT KIEC sebagai pelaku bisnis kawasan industri yang ke depan cukup menantang karena krisis ekonomi nasional dan global. Sementara pengamat ekonomi memprediksikan pada 2016, kondisi ekonomi Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan sekarang. Bisnis PT KIEC bergerak dalam penjualan lahan industri yang harus tumbuh dan berkembang. KIEC menyadari, untuk menjadi perusahaan yang memiliki kredibilitas dan berkualitas diperlukan karyawan yang berkarakter dan unggulan. “Untuk itu, dalam beberapa bulan ini, KIEC membangun jiwanya sebagai motor penggerak,” katanya di sela-sela acara, Minggu (20/12/2015).

Pada Oktober lalu, PT KIEC juga meluncurkan nilai budaya yang baru yakni IKHLAS. Ini merupakan kepanjangan dari integritas, kreatif, handal, loyal, akuntabel, dan sinergi. “Dengan tagline ini terus diingatkan dan diberikan motivasi sehingga SDM berkarakter tercipta,” katanya.

Ia berharap, dengan penerapan nilai budaya IKHLAS, seluruh karyawan dan manajemen KIEC bisa meningkatkan kualitas kerja. “Sehingga target di 2016 bisa tercapai,” harapnya. (RB/skn/ags)