Jaman Paparkan Konsep Pembangunan Banten

0
341

SERANG – Politisi Partai Golkar Tb Haerul Jaman mengaku menyampaikan konsep pemerataan pembangunan saat menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Banten. Jaman pun mengaku optimis akan diusung PDIP sebagai bakal calon wakil gubernur pada Pilgub Banten 2017.

“Saya berangkat dengan optimisme, jadi saya optimis mendapatk dukungan dari PDIP,” kata Jaman setelah menjalani fit and proper tes di kantor DPD PDIP Banten, Minggu (3/4/2016).

Menjalani rangkaian penjaringan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur tahap kedua tersebut, Jaman mengaku memaparkan juga konsep pembangunan Provinsi Banten. 

“Konsep saya sederhana, yaitu meningkatkan pembangunan Banten. Banten harus lebih maju dibanding provinsi lain,” ujar Walikota Serang ini.

Sama seperti Ahmad Taufik Nuriman, Jaman pun mengaku ditanya komitmen dan visi misi oleh PDIP.

Untuk diketahui, hari ini DPD PDIP Banten menggelar fit and proper test, hingga berita ini ditulis, baru Jaman dan ATN yang selesai menjalani tes tersebut, sedangkan Mulyadi Jayabaya, masih menunggu panggilan di ruang Ketua DPD PDIP Banten Sukira. (Bayu)