Jasa Raharja Banten Bersama Rumah Sakit Tingkatkan Pelayanan

SERANG – Bidang Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Banten mengadakan virtual meeting koordinasi manfaat santunan Jasa Raharja bagi Korban kecelakaan lalu lintas bersama dengan rumah sakit di wilayah Banten Senin (22/6).

Virtual meeting yang dihadiri oleh penanggung jawab IGD rumah sakit, penanggung jawab perawat ruangan rumah sakit dan penanggung jawab keuangan rumah sakit mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Dodi Apriansyah saat membuka virtual meeting mengharapkan koordinasi ini dapat menyamakan persepsi dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit tersebut.

“Hasil dari virtual meeting ini, diharapkan
untuk penagihan overbooking bisa ditagihkan kurang dari tujuh hari untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa raharja dan juga membantu cashflow masing-masing rumah sakit,” kata Dodi dikutip dari siaran pers.

Apabila terdapat korban kecelakaan lalu lintas yang masuk ke rumah sakit, kata Dodi, agar diinput melalu sistem V-Claim sehingga data korban langsung tersinkronisasi ke dalam aplikasi MOVIS Jasa Raharja sehingga petugas Jasa Raharja dapat langsung merespons laporan data kecelakaan lalulintas tersebut maksimal dua jam. (aas)