Jasa Raharja Banten Dukung Operasi Patuh Kalimaya 2020

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah (kanan) menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kalimaya 2020 di halaman Mapolda Banten, Kamis (23/7).

SERANG – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten mendukung Operasi Patuh Kalimaya Tahun 2020 yang diselenggarakan Polda Banten mulai 23 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

“Kegiatan ini positif, maka itu kami hadir untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansjah kepada wartawab usai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kalimaya 2020 di halaman Mapolda Banten, Kamis (23/7). Apel dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, serta dihadiri ratusan personel dari kepolisian dan unsur terkait lainnya se-Provinsi Banten.

Menurut Dodi, operasi Patuh Kalimaya merupakan upaya pihak kepolisian dalam memberikan perhatian kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat agar mematuhi kedisiplinan dalam berlalu lintas. Moperasi patuh kalimaya ini kesadaran masyarakat dalam berkendara terus meningkat.

Orientasi operasi ini, lanjut Dodi, selain mendisiplinkan masyarakat khususnya pengendara roda dua dan empat, juga untuk untuk mengajak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan raya. (aas)