Jasa Raharja Banten Rayakan Ulang Tahun ke-59

0
1.163 views
Pegawai Jasa Raharja Cabang Banten usai upacara peringatan ulang tahun ke-59 Jasa Raharja.

SERANG – PT Jasa Raharja (Persero) pada 1 Januari 2020 berusia 59 tahun. Seluruh pegawainya di Indonesia, termasuk di Jasa Raharja Cabang Banten, melakukan acara peringatan pada Kamis, 2 Januari 2020.

Peringatan ulang tahun ke-59 bertema Hadir Melindungi Bangsa dilaksanakan dengan menggelar upacara hari ulang tahun di halaman kantor yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, Kota Serang. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di aula kantor yang dihadiri seluruh pegawai, para istri pegawai yang tergabung dalam Persatuan Istri Karyawan Jasa Raharja, pensiunan, dan pegawai anak perusahaan yaitu Jasa Raharja Putera Kantor Serang.

Pemtongan tumpeng dan kue ulang tahun dilalukan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah yang didampingi istri. Kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada pegawai senior yaitu Kepala Bagian Administrasi Didi Setiadi dan pegawai termuda Gayuh.

Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah menuturkan, pada ulang tahun ke-59 dengan tema Hadir Melindungi Bangsa, Jasa Raharja harus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan. Utamanya memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Pada 2020, lanjut dia, secara korporasi dan kantor cabang, pihaknya berharap bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya karena capaian kinerja pada tahun 2019 berjalan dengan baik pula.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Jasaraharja Putera Serang Imam Hendrawan mengucapkan selamat atas ulang tahun yang ke-59 Jasa Raharja. Sebagai anak perusahaan dan bagian yang terpisahkan dari Jasa Raharja, berharap Jasa Raharja pada tahun yang akan datang kinerjanya semakin baik dan pegawainya semakin sejahtera.

Harapan serupa juga disampaikan Yayat Sobari, pensiunan Jasa Raharja. Yayat yang didaulat memberikan sambutan, secara singkat mengungkapkan pengalaman bekerja di Jasa Raharja. Dia juga memberikan motivasi kepada para pegawai yang masih muda untuk bekerja lebih giat dan mensyukuri pendapatan yang diperoleh.

Sebummya, Jasa Raharja Cabang Banten menggelar donor darah pada Senin, 9 Desember 2019 dalam rangka ulang tahun ke-59. Kegiatan sosial kemanusiaan ini serentak dilaksanakan di seluruh kantor cabang Jasa Raharja di Indonesia. (aas)