Jasa Raharja Banten Sumbangkan APD dan Bagikan Sembako

0
1.066 views
Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Dodi Apriansyah saat menyerahkan APD di Dinas Kesehatan Banten.

SERANG – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten menyumbangkan 23 set alat pelindung diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Provisni Banten. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan insan Jasa Raharja terhadap pemerintah daerah dan tenaga medis dalam menangani pandemi Covid-19.

Selain APD, Jasa Raharja Banten membagikan 296 paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Dodi Apriansyah yang mewakili para pegawai ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Begitu pula dengan bantuan paket sembako, Dodi Apriansyah bersama sejumlah pegawai menyerahkan langsung kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor, Ciceri, Kota Serang. Seperti kepada tukang becak yang sedang mangkal di akses masuk kawasan Stadion Maulana Yusuf, dan pengojek pangkalan di Jalan Bhayangkara.

“Sumbangan ini berasal dari donasi pegawai dan manajemen Jasa Raharja. Di tengah situasi pandemi Covid-19, kami juga ingin berbagi dengan masyarakat yang terdampak,” ungkap Dodi usai menyerahkan bantuan, Rabu (20/5).

Kata Dodi, bakti sosial dilaksanakan pada 20 Mei 2020 mengambil momentum tanggal 20 Mei sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Tema kegiatannya, “Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19”.

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Dodi Apriansyah saat membagikan sembako .

Dia berharap bantuan APD bermanfaat bagi para tenaga medis dan bantuan sembako dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. “Semoga wabah ini segera berakhir dan semua warga kembali dapat beraktivitas secara normal,” ungkap Dodi. (aas)