Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Korban Tertimpa Truk

0
205 views

TANGERANG – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten bertindak cepat menangani santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8).

Begitu ada informasi kecelakaan, Kepala Jasa Raharja Kantor Perwakilan Tangerang Darwin Sinaga bersama sejumlah pegawai langsung ke lokasi kejadian dan mencari informasi data para korban berikut ahli warisnya di RSUD Tangerang.

Pada insiden truk bermuatan tanah yang oleng menimpa satu unit minibus, menyebabkan empat orang dalam minibus meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu balita selamat.

“Santunan untuk keempat korban meninggal dunia langsung kita serahkan ke ahli waris hari itu juga,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Dodi Supriansyah dikutip dari siaran pers, Jumat (2/8).

Dodi menjelaskan, korban meninggal dunia yaitu Fatmawati, Nanda Saputra, Wandi, dan Edi (sopir). Mereka warga Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Santunan meninggal dunia Rp50 juta diserahkan kepada ahli waris oleh perwakilan Jasa Raharja di Tangerang,” ungkapnya. (aas)