Kantor Jasa Raharja Banten di Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, Kota Serang.

SERANG – Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada Sudaryono (49), Rektor Universitas Banten Jaya (Unbaja), sebagai ahli waris anaknya, Ahsanul Rizal Fahrurozi (17) dan Sabrina Putri Aidila Pasha (15), yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Solo-Kertosono (Soker) KM 512.600B Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (9/6). Penyerahan santunan dilakukan oleh Jasa Raharja Kantor Perwakilan Sukoharjo di Sragen, tempat tinggal asal Sudaryono.

“Santunan diserahkan hari ini oleh Jasa Raharja Kantor Perwakilan Sukoharjo karena keluarga korban masih ada di sana dan kantor Jasa Raharja yang terdekat dengan alamat keluarga korban Kantor Perwakilan Sukoharjo,” kata Didi Setiadi, Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Banten, Senin (10/6), di kantornya.

Menurut Didi, santunan bisa juga diserahkan oleh pihaknya. Namun untuk memberikan pelayanan yang cepat setelah peristiwa kecelakaan, Jasa Raharja menyerahkan satunan oleh kantor-kantor yang terdekat dengan keluarga korban. “Jika ada kecelakaan di luar Banten dan ahli warinya berada di daerah Banten, kami yang akan menyerahkan santunannya,” jelas Didi.

Sudaryono, warga Cibodas Baru, Cibodas, Kabupaten Tangerang, bersama keluarganya mengalami kecelakaan lalu lintas pada arus balik Idul Fitri di Tol Solo-Kertosono (Soker) KM 512.600B Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (9/6) sekira pukul 01.56 WIB.

Mitsubishi Pajero Sport yang dikendarai Sudaryono terpental ke sebelah kiri jalan tol setelah Honda BRV yang dikemudikan Sholikhan (40), warga Gresik, pecah ban belakang. Dalam peristiwa itu, Ahsanul Rizal Fahrurozi (17) dan Sabrina Putri Aidila Pasha (15), meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Sementara Sudaryono mengalami luka lecet. Sementara istrinya, Enisapto Handayani (41), luka ringan di bagian kepala dan kaki. Anak bungsunya, Emrisyah Rizal Al Khawarismi (4), juga mengalami luka ringan di bagian kepala. Mereka mendapatkan perawatan di RS Dr Moewardi, Surakarta. (aas)