CILEGON – Tria (13), anak jalanan (anjal) asal Tangerang, mengalami luka di bagian kepala karena terjatuh dari kereta api ekonomi jurusan Merak Jakarta di dekat Stasiun Kereta Api Kota Cilegon, Kecamatan Jombang, Selasa (17/6/2014).

Herman, salah seorang saksi mata, mengatakan, dirinya melihat anak kecil terbaring di sela-sela rel kereta api. “Saya mau pulang dari pasar, tiba-tiba saya lihat anak kecil tergeletak dengan penuh luka di bagian kepala, kemungkinan anak tersebut jatuh dari kereta dan saya langsung bawa untuk berobat,” ujarnya.

Sementara Tria ketika ditanya awak media mengatakan, dirinya hanya jalan-jalan dan mengikuti kereta api dari Merak hingga Lebak. “Saya gak ngemis hanya jalan-jalan saja ngikutin teman-teman,” ujarnya.

Ketika ditanya penyebab terjatuhnya, Tria mengatakan, dirinya sedang duduk di pintu kereta api, tiba-tiba dirinya kaget akibat ada suara yang mengejutkan sehingga ia terjatuh. “Saya dengar ada suara yang mengagetkan saya, akibatnya saya kaget dan terjatuh. Saat itu kereta api sudah pelan, akan berhenti di stasiun,” jelasnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan pengobatan, anjal tersebut langsung diantar ke Stasiun Cilegon dan akan pulang ke Tangerang. (Sefrinal)