Jayabaya Salira Juara Bola Voli H ZAM Cup

0
1.129 views
Zainal Abidin Machmud (ZAM) menyerahkan tropi kepada pemenang turnamen bola voli H ZAM Cup di lapangan kompleks perumahan Bumi Agung Permai (BAP) I, Kota Serang, Minggu (22/12) malam.

SERANG – Turnamen bola voli H ZAM Cup di lapangan kompleks perumahan Bumi Agung Permai (BAP) I, Kota Serang, pada Sabtu – Minggu (21-22/12) sukses dan berlangsung meriah. Klub Jayabaya Salira keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan klub BAP One pada laga final yang berlangung pada Minggu (22/12). Sementara posisi ketiga diraih klub RM Bu Entin dan keempat klub Baladika Taman Kopassus Serang.

Juara pertama mendapatkan piala bergilir H Zam Cup dan uang pembinaan Rp3 juta, juara kedua Rp2 juta, juara ketiga Rp1 juta, dan juara keempat Rp750 ribu. Juara pertama, kedua, dan ketiga juga mendapatkan uang pembinaan dari Walikota Serang Syafrudin. Masing-masing Rp1 juta, Rp750 ribu, dan Rp500 ribu.

Zainal Abidin Machmud (ZAM) sebagai sponsor utama dari turnamen tersebut mengucapkan selamat kepada 21 klub yang telah bermain secara sportif pada H ZAM Cup. “Kepada pemenang, saya mengucapkan selamat dan sukses. Semuanya klub peserta sudah bermain dengan bagus dan sportif. Mulai sekarang tinggal berlatih lagi supaya dapat menunjukkan prestasi terbaiknya pada turnamen yang akan datang,” ungkap Zainal usai menyerahkan hadiah, Minggu (22/12) malam.

Zainal menuturkan, turnamen itu lebih pada ajang silaturahmi dan persahabatan antar-klub bola voli di Serang dan sekitarnya. Masyarakat yang hobi bola voli dan warga kompleks Bumi Agung Permai I juga terhibur. Apalagi dengan kehadiran Walikota Serang Syafrudin yang membuka acara sekaligus memberikan tambahan uang pembinaan kepada juara.

Anggota DPRD Kota Serang dari Partai Golkar ini berencana akan melanjutkan H ZAM Cup pada tahun yang akan datang sebagai wahana silaturahmi dan mengukir prestasi. “Saya mulai dari turnamen yang kecil dulu. Semoga ke depan bisa lebih besar untuk mengembangkan bola voli di daerah,” ungkapnya. (aas)