JB Optimistis WH-Andika Bakal Didukung Enam Parpol

SERANG – Salah satu tokoh Banten, Mulyadi Jayabaya (JB) mengklaim bila pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy akan mendapatkan dukungan dari enam partai politik (parpol).

“Ada Hanura, Golkar, Demokrat, PKS, sementara PAN, PKB akan menyusul. Kurang lebih ada enam partai politik yang akan mendukung pasangan WH-Andika,” ungkap Jayabaya saat memberikan sambutan pada acara Halal bihalal dan Deklarasi Dukungan Cagub dan Cawagub WH-Andika, Partai Hanura, di Hotel Ratu Bidakara, Sabtu (20/8).

JB-sapaan akrab- menyatakan, kedua partai yang belum mengeluarkan rekomendasi atau dukungannya, dalam waktu dekat akan memberikan dukungan.

“Kita tidak mau diadu domba oleh kepentingan sesaat. Saya optimis pasangan WH-Andika dapat membawa kemajuan dan keberhasilan Banten,” kata pria yang pernah menjabat Bupati Lebak dua periode ini.

JB menegaskan, bahwa pasangan WH-Andika optimis memenangkan Pilgub Banten 2017 mendatang, karena hasil survey pada 15 Agustus yang dilakukan pihaknya, yakni petahana (Rano Karno) sebanyak 29,8 persen sedangkan pasangan WH-Andika 36,8 persen.

“Kalau pun memang kita optimis akan memenangkan pilgub, tentu kita tidak boleh lengah,” kata JB, disambut riuh tepuk tangan hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut. (Fauzan Dardiri)