Jelang Akhir Jabatan, Hudaya Pamit di Depan DPRD

Pjs Bupati Serang Hudaya
Pjs Bupati Serang Hudaya

Serang – Menjelang akhir masa jabatannya, Pjs Bupati Serang Hudaya, pamit di hadapan anggota DPRD Kabupaten Serang dan pejabat Pemkab Serang. Pernyataan pamit ini disampaikan Hudaya saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna pembentukan pansus di gedung DPRD Kabupaten Serang, Kamis (11/2/2016).

“Hari ini terakhir bagi saya mengikuti paripurna karena sudah ada telegram dari Mendagri tentanf pelantikan kepala daerah terpilih pada 17 Februari mendatang di Pemprov Banten,” ujar Hudaya.

Pada kesempatan itu, Hudaya yang menjabat sebagai Pjs Bupati Serang sejak 28 Juli 2015 menyampaikan terima kasih ke DPRD, pejabat dan pegawi Pemkab Serang, serta masyarakat atas dukungan dan partisipasi bagi dirinya menjalankan tugasnya di pemerintahan.

“Kami juga mohon maaf atas kemungkinan komunikasi dan interaksi ada yang tidak berkenan. Ini jadi pengalaman berharga bagi kami di masa mendatang,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hudaya menyampaikan kalimat renungan yang diberinya judul ‘Kampus kehidupan’. Dalam renungan tersebut Hudaya menyampaikan tentang pentingnya mengutamakan masalah akhirat dan tak perlu bersedih atau putus asa untuk masalah dunia. (qizink)