Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Serang Pimpin Pemuda dan Remaja Masjid Di Banten

0
764 views

SERANG – Jelang akhir masa jabatannya tahun 2018 mendatang, Walikota Serang Tb Haerul Jaman hari ini pelantikan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis(2/1).

Jaman akan memimpin organisasi yang sebelumnya diketuai oleh Inu Aminuddin hingga tahun 2020 mendatang.

Jaman mengatakan bersyukur atas dilantiknya sebagai ketua BKPRMI karena telah memberikan kepercayaan sebagai pengurus. Dan amanat yang yang harus dipertanggungjawabkan terlkait tupoksi sebagai pengurus BKPRMI.” Tadi kita dilantik dan semoga kami bisa membawa BKPRMI bisa lebih maju dan berkontribusi positif agar kedepan lebih maju. Terkait generasi muda ke depan, itu menjadi tanggung jawab kita untk lebih perhatian pada mereka dan memberikan pembinaan pada mereka agar mereka menjadi lebih baik,”ujarnya pada sambutan.

Jaman menjelaskan potensi mereka sangat besar dalam pembangunan di Banten. Untuk itu mereka harus darahkan ke jalan yang baik agar mereka punya kemampuan yang baik dan punya bekal kuat dalam menata pembangunan di Banten. Yang terpenting ialah mereka harus cerdas dan punya karakter yang baik.” Untuk itu mereka juga harus diarahkan untuk berakhlak yang baik dan moral yang baik. Kemudian untuk mewujudkan itu semua, kita sebagai pengurus harus bersinergi dan kompak. Sehingga percepatan pembangunan Banten lebih baik,”ujarnya.

Jaman mengatakan pihaknya akan buat program yang sesuai tepat sasaran. Agar para pemuda di Banten ini punya potensi yang bagus dan berkarakter. Untuk itu mari bersama-sama harus semangat dan berbuat bergerak dan memberikan sesuatu yang terbaik buat daerah Banten yang lebih maju dan berkembang.” Maka kita kuatkan para pengurus baru ini untuk terus membina dan mengarahakan pemuda agar menjadi pejuang kebenaran dan menjadi mujahid. Sehingga Peran BKPMRI ini bisa berkontribusi yang berarti bagi pembangunan Banten. Walaupun sekecil apapun yang terpenting kita harus terus berperan aktif di masyarakat. Dan terus memperkuat silaturahmi sesama pemuda di Provinsi Banten,” ucapnya. (Adef)