Rapat evaluasi triwulan IV Pemprov Banten

SERANG – Menjelang akhir tahun Gubernur Banten Rano Karno mengumpulkan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menggelar rapat evaluasi triwulan IV Tahun Anggaran 2015 di pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (28/12/2015).

Sebelum rapat dimulai, Rano mengatakan, evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana prospek kinerja masing-masing SKPD yang ada di Pemprov Banten. “Rapat evaluasi seperti ini rutin dilakukan setiap triwulannya, bukan hanya pada saat akhir tahun ini saja,” kata Rano, Senin (28/12/2015).

Ada beberapa hal yang menurut Rano akan menjadi fokus perhatiannya dalam rapat evaluasi triwulan IV saat ini. Seperti capaian kinerja dan serapan anggaran masing-masing SKPD. “Ini merupakan rapat terakhir di tahun 2015, segala evaluasi dalam rapat ini sangat diperlukan guna memperbaiki kinerja pemerintahan di tahun 2016,” ujarnya.

Saat ditanya terkait sejauh mana anggaran yang telah terserap pada akhir tahun ini, Rano mengaku belum bisa menyebutkan karena akan melalui evaluasi terlebih dahulu. (Bayu)