Jelang Debat, Prabowo dan Jokowi Hanya Senyum

JAKARTA – Calon presiden Joko Widodo sudah tiba di arena debat capres kedua Komisi Pemilihan Umum, di Gran Melia, Jakarta Selatan.

Capres yang diusung PDI, Nasdem, PKB dan PKPI, itu hadir sekitar pukul 19.15 WIB dengan menumpang mobil Toyota Innova putih berplat nomor B 1533 SHT.

Jokowi ogah berkomentar ketika tiba di Gran Melia. Ia langsung masuk ke dalam lobby hotel, dan mengumbar senyuman. Selang lima menit berikutnya, giliran Prabowo Subianto yang mendatangi Gran Melia.

Capres yang diusung Partai Gerindra, PPP, PKS, Golkar, PAN dan PBB itu menumpang mobil Lexus putih berplat nomor B 17 GRD. Ia hanya melambaikan tangan dan melempar senyuman ke arah wartawan yang sudah menanti kedatangannya.

Prabowo dan Jokowi akan “berduel” dalam debat kedua rangkaian pemilihan presiden. Debat kali ini mengambil tema dengan ekonomi.

Suasana di Gran Melia cukup ramai. Terlihat Anggota Polri mengamankan lokasi. Baik berpakaian dinas maupun sipil. Selain itu, tampak pula relawan Prabowo di lokasi. (boy/jpnn)***