Jelang Munas, Ketua DPD Golkar Banten Disowan Calon Ketua DPP

Mahyudin, Calon Ketua DPP Partai Golkar
Mahyudin, Calon Ketua DPP Partai Golkar

SERANG – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, bursa pemilihan calon ketua umum DPP Partai Golkar ramai diminati. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, mengelar pertemuan di hotel Ratu Bidakara, Kota Serang‎ Kamis malam tadi, dengan salah seorang calon.

Kedatangan Mahyudin tidak lain demi menggalang dukungan dari DPD Partai Golkar Banten pada Munas yang akan berlangsung pada April 2016. Ditemui setelah pertemuan, Tatu tidak menampik bahwa pertemuan tersebut terkait Munas. “Iya ini pak Mahyudin silaturahmi sekaligus menyampaikan tujuannya dan apa yang akan beliau lakukan jika terpilih jadi ketua DPP,” kata Tatu kepada sejumlah awak media.

Di tempat yang sama, Mahyudin mengatakan, dirinya sudah mantap untuk ikut serta di bursa pemilihan ketua DPP Partai Golkar di Munas mendatang. Mahyudin pun mengaku sudah mendapatkan restu dari elite partai Golkar lainnya. “Restu sudah dapat, tapi yah normatif, tadi DPD Banten juga sudah mendukung, tapi belum tentu memilih juga itu kan hak,” paparnya.

Selain ke Banten, Mahyudin mengaku sudah ke Jawa Tengah, Klaltim, Manado dan Kalsel‎. Rencananya dalam waktu dekat akan ke Nusa Tenggara Timur, Palu, Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau dan Sumbar. “Daerah lainnya nanti akan dijadwalkan lagi,” ujarnya. (Bayu)