Jelang Pilkada 2018, KPU Lebak Lakukan Sosialisasi dengan Stakeholder

0
844 views

LEBAK – Dalam menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak melakukan sosialisasi dengan para stakeholder, yang bertempat di Hotel Katineung, Rangkasbitung, Senin (24/7).

Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka mempersiapkan Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2018. Sehingga masyarakat dapat mengikuti dan membantu menyukseskan Pilkada Lebak 2018.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi agar persiapan Pilkada Lebak 2018 ini dapat semaksimal mungkin pelaksanaannya. Anggaran untuk Pilkada ini cukup besar yaitu Rp 65 miliar, terbesar kedua setelah Kabupaten Tangerang, oleh karena itu kita berharap pelaksanaan Pilkada ini dapat sukses, lancar dan tidak ada gangguan dari pihak manapun,” tegas Saparudin.

Menurut Saparudin, seluruh elemen masyarakat harus ikut andil dan berpartisipasi sampai tahapan pelaksanaanya, sehingga dapat tercapainya keinginan bersama untuk mempunyai pemimpin yang diharapkan masyarakat Lebak khususnya.

“Peran serta masyarakat ini sangat penting dalam membantu suksesnya Pilkada, ini juga kan untuk kesejahteraan masyarakat, jadi saya harap masyarakat dapat membantu mewujudkan keinginan bersama,” pungkasnya. (Omat/twokhe@gmail.com)