Jelang Porprov V Banten, KONI Kota Serang Tingkatkan SDM Pengurus dan Staf

SERANG – Persiapan KONI Kota Serang untuk mempertahankan mahkota juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tak cuma terfokus pada atlet. Selain atlet, KONI juga berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan stafnya agar semakin berkualitas.

Hal itu tergambar jelas dengan agenda Peningkatan Mutu SDM Pengurus dan Staf KONI Kota Serang yang dilakukan selama dua hari sejak 17-18 November, di Bogor, Jawa Barat.

Bahkan, KONI Kota Serang mendatangkan banyak motivator-motivator andal yang bisa membangkitkan semangat para pengurus, agar bisa semakin berinovasi dan mengusulkan program-program jitu di setiap bidangnya. Selain itu juga ada fun games.

“Ini bentuk keseriusan kami. Setelah fokus kepada atlet, peningkatan mutu bagi pengurus dan staf juga jadi prioritas,” papar Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi.

Deni berharap, semoga pengurus ke depannya bisa lebih memiliki wawasan yang lebih baik lagi. “Dan seperti tagline kita di Porprov V Banten nanti. ‘Satukan Tekad Pertahankan Prestasi’,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Bidang Humas KONI Kota Serang Irfan Abdul Hakim menyambut positif dengan adanya Peningkatan Mutu SDM Pengurus dan Staf. “Setelah fokus pada pembinaan atlet selama satu tahun, kita merasa direfresh kembali. Wawasan kami menjadi terbuka dan siap menghadapi pertarungan sengit di Porprov V nanti. Semoga kami bisa mewujudkan apa yang telah ditargetkan,” pungkasnya. (*)