Jeni Gorok Leher Temannya yang Lagi Tidur

SERANG – Hujaeni alias Jeni diringkus polisi Selasa, (31/13). Pemuda berusia 20 tahun tersebut ditangkap lantaran menggorok leher temannya sendiri bernama Said (25). Beruntung korban tidak sampai meninggal dunia karena cepat diketahui oleh keluarganya dan dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara.

Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 09.30 WIB di Kampung Simada Satu, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Korban ketika itu sedang tidur di kamarnya.

“Pada saat korban sedang tidur, datang pelaku membawa pisau dapur dan langsung menggorok korban,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota Polda Banten AKP Indra Feradinata saat ditemui di ruangannya.

Pihak keluarga dan tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sehingga nyawa korban dapat terselamatkan. Usai membawa korban ke rumah sakit, pihak keluarga dan perwakilan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Korban mengalami luka di leher dan di bawa ke RSUD Serang. Pelaku langsung di bawa ke Polres Serang Kota untuk di proses lebih lanjut,” kata Indra.

Setidaknya, ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Satreskrim Polres Serang Kota pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita beberapa barang bukti.

“Kita menyita satu bilah pisau, kain sarung berlumur darah, baju korban, dan memeriksa pelaku,” jelas Indra. (Fahmi Sa’i)