PANDEGLANG – Mungkin akan banyak para pria patah hati mendengar kabar ini. Betapa tidak, Nurul Habibah, Satpol PP cantik yang sempat menghebohkan dunia media sosial, melangsungkan pernikahannya, Sabtu (21/2/2015) siang ini.

Cewek yang bertugas di Pol PP Pemkab Pandeglang ini pagi tadi melangsungkan akad nikah dan dilanjut dengan resepsi pernikahan di rumah orang tuanya, di Kampung Kumalirang, Desa Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

“Semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Terima kasih buat dukungan semuanya selama ini,” kata Nurul, saat wartawan menyalaminya untuk mengucapkan selamat.

Nurul kini telah resmi menjadi istri Andry, pria pujaan hatinya yang berkerja di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Serang, setelah menjalani masa pacaran satu tahun lebih.

“Kalau suami ngizinin, saya tetap mau jadi Satpol PP terus,” terangnya.

Setelah menggemparkan medsos karena foto-foto selfie cantiknya saat mengenakan seragam Satpol PP diunggah di akun facebooknya, Nurul kemudian kebanjiran undangan talkshow di sejumlah stasiun TV nasional. (Idham)