JNE 30 Tahun, Bahagia Bersama

0
1572
Potong tumpeng oleh Branch Manager JNE Cilegon Herry Herbowo, simbolis rasa syukur di usia JNE ke 30 Tahun

CILEGON – Genap 30 tahun usia JNE mengemban amanah pelayanan kiriman pelanggan di seluruh Indonesia. Bentuk apresiasi untuk pelanggan pun dilakukan dalam rangkaian dan program acara di masing-masing cabang di seluruh Indonesia dengan tema HUT JNE #30tahunbahagiabersama, Kamis (26/11).

Acara digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan, JNE Cilegon turut merayakan HUT ke 30 Tahun dengan berbagai rangkaian kegiatan. Sesuai amanah dari Founding Father JNE almarhum Soeprapto Soeparno, harus selalu memberi, menyayangi, dan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, janda tidak mampu, fakir miskin di setiap kegiatan JNE, dan juga sejalan dengan tagline JNE connecting happiness selalu menghubungkan kebahagian.

Kepala Cabang JNE Cilegon Bapak Herry Herbowo menjelaskan, kegiatan tersebut sesuai dengan makna di logo HUT JNE 30.

“Kegiatan ini sesuai dengan makna logo HUT JNE ke 30 Tahun dengan tagline 3 Dekade bahagia bersama, mewakili telapak tangan anak yatim yang tercetak di gunungan wayang depan gedung JNE Tomang 11, filosofi utama spiritual JNE Melayani, Memberi & Menyayangi,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT JNE tersebut diantaranya adalah pemberian santunan Anak Yatim Piatu kepada Yayasan Hayussalam Mancak kemudian kegiatan lainnya berupa apresiasi untuk pelanggan seperti Kuis berhadiah melalui social media instagram @jne.cilegon dengan total sebanyak 10 juta rupiah dengan hadiah sepeda lipat, Handphone, TV 32 Inch, Emas Batangan & Voucher 1juta rupiah, serta promo Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) dari tanggal 26-27 November untuk para member JLC, gratis 30 kiriman serta 10 kiriman untuk customer non member JLC, serta simbolis pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Kepala Cabang JNE Cilegon Bapak Herry Herbowo. (*)