JNE Cilegon Tumbuh 32 Persen

0
869 views
Section Head Sales & Marketing Cilegon Julianasari menyerahkan bingkisan kepada Manager Keuangan Radar Banten Reina Mariana, Senin (23/12).

SERANG – Pada 2019 JNE Cilegon mengalami pertumbuhan sekitar 32 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan jasa logistik ini.

“Alhamdulillah, di tengah ekonomi yang mengalami perlambatan, JNE Cilegon masih tumbuh signifikan sekitar 32 persen. Ini patut kita syukuri,” kata Section Head Sales & Marketing JNE Cilegon Julianasari saat berkunjung ke kantor Radar Banten, Senin (23/13).

Ia menjelaskan, JNE Cilegon terus meningkatkan kualitas layanan operasional kepada konsumen sehingga konsumen merasa puas. Dengan pertumbuhan yang baik tersebut, JNE Cilegon mendapatkan penghargaan terbaik secara nasional. “JNE Cilegon dinobatkan sebagai JNE terbaik ke 4 dan 5 secara nasional,” jelasnya.

Pada 2019 ini, jasa pengiriman JNE Cilegon didominasi pengiriman paket reguler yang diikuti YES, OKE, JTR dan internasional shipment. Selain itu, JNE Cilegon yang kantornya berada di kompleks Kota Serang Baru juga menerima barang dari pribadi maupun online shop.

Julianasari optimistis pada 2020 mendatang bisnis jasa logistik JNE akan tetap tumbuh dengan baik karena bisnis online masih akan tetap diminati masyarakat.

Pada Senin (23/12) Julianasari datang ke kantor Radar Banten bersama staf disambut Manager Keuangan Radar Banten Reina Mariana. “Ini merupakan bentuk silaturahmi atau relasi media partner kami. Untuk mempererat dan agar tetap terjalin kerja sama yang baik,” kata Julianasari

Pada kunjungannya tersebut, ia berharap ke depan kerja sama antara JNE dan Radar Banten akan lebih erat lagi. “Mudah-mudahan bisa terus bersinergi,” katanya. (skn/aas)