Jojo Singkirkan Kento Momota di Malaysia Terbuka 2019

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie membuat kejutan di babak kedua Malaysia Terbuka 2019. Ia berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota.

Jojo menjadi harapan terakhir Indonesia di sektor tunggal putra. Tiga wakil lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Ihsan Maulana sudah angkat koper lebih awal setelah menelan kekalahan di babak pertama.

Bertanding di Axiata Arena, Malaysia, Kamis (4/4) Jojo harus susah payah meladeni permainan Momota. Setelah melakukan perjuangan berat, Jojo akhirnya menutup game pertama dengan skor 22-20.

Berkat hasil tersebut, Jojo lebih percaya diri menghadapi game kedua. Hasilnya atlet 21 tahun itu mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 21-15.

Ini jadi kemenangan pertama Jojo dalam tiga pertemuannya dengan Momota. Sebelumnya ia selalu kalah dari unggulan pertama dunia tersebut.

Di babak perempat final, Jojo tinggal menunggu lawan. Dirinya akan bertemu dengan Lu Guangzu (Tiongkok) atau Viktor Axelsen (Denmark). (JPC)