Grand launching J&T Express di Thailand.

JAKARTA – Sukses berdiri di Indonesia dan melebarkan sayap di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina, kali ini J&T Express kembali menjangkau negara ke lima yaitu Thailand.

Masih menggusung slogan “Express Your Online Business”, J&T Express hadir memberikan jasa pengiriman yang efesien dan aman selama 365 hari dengan jaringan luas yang melayani pengiriman di dalam kota, antar kota, serta antar-provinsi di Thailand.

Dikutip dari eshopworld.com, terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce yang mewakili 24,5% dari total populasi di Thailand. Dengan prediksi pengguna rata-rata menghabiskan USD 382 secara online pada 2021. Hal tersebut menjadi salah satu alasan J&T Express untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Thailand.

“Thailand merupakan salah satu populasi online yang berkembang dengan baik, tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naikseiring tingginya transkasi pasar e-commerce. Hal ini menjadi peluang bagi J&T Express untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Menghadirkan beberapa layanan premium yang sama seperti di tanah air, J&T Express Thailand menghadirkan layanan fasilitas 24 jam layanan call center, pemesanan dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel,serta layanan jangkauan luas& merata. Hingga saat ini terdapat 300 drop point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah. (aas)