Ilustrasi.

JAKARTA – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman ekspres yang fokus pada bisnis ecommerce di Indonesia, turut memeriahkan festival hari belanja online nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2018. Bertajuk program undian “Untung 12.12”, perusahaan ini memberikan hadiah berupa dua unit sepeda motor masing-masing kepada 1 penjual dan 1 pembeli dalam satu nomor resi otomatis yang sama hanya dengan bertransaksi di Shopee dan melakukan pengiriman dengan jasa pengiriman J&T Express pada 12 Desember 2018.

“Partisipasi J&T Express dalam Harbolnas 2018 merupakan bentuk apresiasi kami kepada seller dan buyer yang telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express. Jika pada program sebelumnya yang menang ditentukan oleh Top spender, program ini memungkinkan siapapun untuk punya kesempatan menang karena program ini memberlakukan tanpa minimum jumlah transaksi. Dengan menggandeng Shopee kali ini kami harap dapat lebih memeriahkan momen jual beli online masyarakat Indonesia.” ujar Robin Lo, CEO J&T Express, dikutip dari siaran pers.

Mengingat pertumbuhan e-commerce yang diikuti meningkatnya daya transaksi masyarakat Indonesia setiap tahunnya, menurut dia, membuat festival belanja online nasional 12.12 mendatang lebih diminati oleh berbagai masyarakat di seluruh Indonesia. Dalam program Untung 12.12 ini, setiap pembeli dan penjual yang melakukan transaksi beserta mengirimkan paket mulai dari tanggal 12 Desember 2018 pukul 00.00 hingga pukul 23.59 WIB berkesempatan mendapatkan hadiah Yamaha Nmax tanpa minimum jumlah transaksi di hari yang sama. (aas/ags)