Julia Perez. Foto: Jawa Pos

PENYANYI dan presenter Julia Perez sepertinya harus lebih banyak bersabar. Ditengah penyakit kanker serviks yang masih menghantuinya. Jupe-sapaan akrabnya masih terus disudutkan dengan gosip menyakitkan. Salah satunya kabar kematiannya.

Tentunya, kabar itu membuat kaget banyak pihak. Belum lagi kabar itu beredar melalui pesan berantai di media sosial. ”Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7. Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya”, begitu bunyi pesan berantai yang beredar.

Buru-buru Jupe langsung mengklarifikasi kabar menyesatkan itu. Melalui aku instagramnya @juliaperrezz, mantan kekasih Gaston Castano mengaku sehat. ”Hi, c’est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I’m still alive. Thanks God,” ucap Jupe dalam video singkat di Instagram, Rabu (13/7), dilansir JawaPos.com.

Melalui akun yang sama, perempuan berusia 35 tahun mengaku tengah berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Jupe menghibur pengemarnya.”Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love,” tambah Julia Perez.

Sejak menderita kangker, Jupe memang sempat beberapa kali dikabarkan meninggal. Namun ia tak pernah menanggapi serius kabar tersebut. ”Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don’t be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya,” kata Julia Perez.

Hanya saja untuk kali ini, Jupe sepertinya sewot. Ia pun berencana memburu oknum yang kerap menyudutkanya dengan kabar kematiannya iti. ”Rencananya,” tulis Jupe singkat saat dihubungi lewat Whatsapp.

Memang, sebelumnya Jupe juga pernah diberitakan kalau usianya kurang dari setahun ini. Namun dia tetap berjuang keras melawan penyakit kanker serviks yang diderita hingga dinyatakan sembuh, meski masih harus melakukan check up rutin untuk memastikan kesehatannya.  (ash/JPG)