Juni Serah Terima Kunci Perumahan Prime Point

0
2.548 views
Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke bersama Country Director PT Jumway Group Indonesia Xu Haifeng pada acara festival durian, Sabtu (1/2).

SERANG – Perumahan Prime Point di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang sukses memasarkan rumah cluster Alindra. Dari 138 unit yang dibangun, 80 persen sudah terjual. Proses pembangunan unit rumah sedang berjalan dan serah terima kunci dengan konsumen dijadwalkan pada Mei dan Juni 2020.

“Kami punya rencana hand over atau serah terima kunci pada Mei dan Juni 2020. Setelah itu cusotmer sudah bisa menempati rumah barunya,” ungkap Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke bersama Country Director PT Jumway Group Indonesia Xu Haifeng pada acara festival durian di  marekting gallery perumahan, Sabtu (1/2).

Meike memastikan, progres pembangunan unit rumah cluster Alindra sedang berjalan. Progresnya diperkirakan sudah mencapai 70 persen lebih. Saat ini tinggal pada tahap finishing.

Rumah di cluster Alindra, lanjut Meike,  ada empat tipe yaitu 26/60, 33/60, 60/90, dan 76/120. Harganya mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp900 jutaan.  Dia berharap kuota rumah yang masih tersedia di cluster Alindra segera habis dalam waktu yang singkat. Apalagi melihat respons masyarakat terhadap Prime Point sangat baik sejak dipasarkan pada 2017.

Sementara itu, acara festival durian di marketing gallery berlangsung sukses. Antara lain dihadiri pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIIPI) Kota Serang, komunitas otomotif, para pegawai pemerintahan,  dan masayarkat umum lainnya. Para tamu dapat menikmati durian gratis dan buah-buahan lainnya, serta hiburan musik  yang telah disediakan Prime Point.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri acara festival durian. Respons mereka juga sangat baik. Kami berharap Prime Point  semakin dikenal masyarakat,” ungkap Meike.

Prime Point yang dipasarkan sejak 2017 merupakan kawasan central business district (CBD) terpadu yang dikembangkan oleh PT Jumway Group Indonesia di atas lahan seluas 50 hektare. Akan dibangun sebanyak enam cluster dengan fasilitas lengkap seperti shopping centre, playground, dan lainnya. Lokasinya sangat strategis. Sangat dekat dengan RSUD Banten, Polda Banten, dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. (aas)