Kabupaten Tangerang Buka Seleksi JPT Pratama

0
884 views
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasied

TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (setara eselon II.b) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemkab Tangerang.

Empat posisi itu adalah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang. Empat jabatan itu masih kosong karena pejabatnya sudah memasuki masa purnabakti serta ada pula yang meninggal dunia.

“Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian jabatan pimpinan Tinggi Pratama (setara eselon II.b) yang kosong secara terbuka dan kompetitif,” ucap Sekda Moch Maesyal Rasied yang juga ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama seperti rilis yang diterima Radar Banten, Rabu (1/7).

Kata Sekda, seleksi terbuka akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Ia berharap agar para aparatur sipil negara (ASN) yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman. Pengumuman resmi Kabupaten Tangerang Nomor: 04/PS-JPTP/VI/2020, kelengkapan administrasi bisa dilihat di http://seleksijpt.tangerangkab.go.id. (alt)