Kabupaten Tangerang Juara Porprov Banten

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima trophy Juara Umum Porprov Banten V, Minggu (11/11).

TIGARAKSA – Kabupaten Tangerang sukses dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V. Sukses juara dan sukses juara umum. Daerah yang dikomandoi Bupati Ahmed Zaki Iskandar ini mendapat 219 medali emas, 191 perak dan 148 Perunggu.

”Terima kasih buat para atlet yang berlaga. Juga kepada seluruh kontingen kabupaten kota. Sukses penyelenggaraan ini, sukses kita semua. Selaku tuan rumah mohon maaf, atas segala kekurangan penyelenggaran ini,” kata Moch. Maesyal Rasyid, Ketua Panitia Porprov Banten V dalam sambutan acara penutupan di Sport Centre Kelapadua, Minggu, (11/11).

Usai menerima trophy juara umum, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada panitia, kontingen, ofisial dan atlet yang sudah berpartisipasi menyukseskan event empat tahunan tersebut. ”Kita sudah berusaha maksimal untuk menjadi menjadi tuan tumah yang baik. Kalau masih ada kekurangan, mohon dimaafkan,” ujar Zaki.

Zaki juga berpesan, meski Kabupaten Tangerang meraih juara umum, namun jangan cepat berpuas diri. ”Jangan berhenti sampai di sini. Kita akan terus tingkatkan pembangunan di bidang keolahragaan. Supaya ke depannya, kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tutur Zaki.

Kepada sejumlah atlet yang belum berhasil, Zaki meminta supaya tidak berkecil hati. Dia meminta agar dijadikan motivasi untuk terus mengasah potensi diri sehingga bisa meraih prestasi di masa akan datang. (Mulyadi/RBG)