Kabur, Terduga Maling Tewas Terperosok di Waduk

0
88

SERANG – Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan mengambang di Waduk Ciwaka, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Jumat (25/5) pagi. Lelaki itu diduga merupakan pelaku pencurian yang terjatuh saat dikejar warga.

Informasi diperoleh, sekira pukul 02.00 WIB, dua orang lelaki tidak dikenal mendatangi kediaman Kusnadi (47) di Tegalkembang, Kelurahan Pipitan. Dua lelaki itu dipergoki sedang mencoba masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela rumah.

Lantaran dipergoki, kedua lelaki itu berusaha kabur ke arah Waduk Ciwaka. Korban berusaha mengejar pelaku sembari berteriak maling.

Tak ingin tertangkap, kedua pelaku tancap gas menggunakan sepeda motor. Teriakan korban memancing perhatian warga. Korban bersama warga berusaha mengejar pelaku. Saat melintas di jembatan Waduk Ciwaka, satu orang pelaku yang dibonceng jatuh masuk ke dalam waduk. Sementara, pelaku yang mengendarai motor kabur.

Namun, pelaku yang terperosok ke dalam waduk tak kunjung muncul ke permukaan. Penasaran, warga mencari pelaku ke areal waduk. Saat ditemukan, pelaku dalam kondisi tak bernyawa. “Terduga pelaku yang dibonceng jatuh, masuk ke sungai dan terseret ke waduk,” kata Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Atip Ruhyaman, Jumat (25/5).

Usai penemuan mayat tersebut, kata Atip, mayat tersebut dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara. “Identitas belum diketahui,” ujar Atip. (Merwanda/RBG)