Kader Golkar Terima Gratifikasi, Tatu : Saya Tanyakan Dulu ke DPP

0
451 views

SERANG – Jika ada kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kedua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banten Ratu Tatu Chasanah akan menanyakan sikap Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) terlebih dahulu.

“Karena belum terbukti, saya selaku DPD akan menanyakan DPP dulu,” ungkap Tatu yang juga menjabat Wakil Bupati Serang ini kepada wartawan, Rabu (12/2/2014) usai mengikuti acara pelepasan tim ekspedisi kemanusiaan untuk kaum marjinal di Kawasan Wisata Wulandira, Rabu (12/2/2014).

Selanjutnya, Tatu mengatakan bentuk tindakan terhadap kader yang menerima gratifikasi juga tergantung sikap dari DPP Golkar. “Tanya dulu. Kita konsultasikan khawatir salah. Sebagai kader Golkar yang baik harus konsultasikan dulu,” terangnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa ada dua kader Golkar yang mendapatkan gratifikasi dari Tb Chaery Wardhana alias Wawan tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Alkes dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yakni Suparman dan Hartono. Dikabarkan bahwa Suparman mendapat Toyota Alphard dan Hartono mendapat Honda CR-V.(Wahyudin)***