Kakanwil Kemenag Banten Apresiasi Guru dalam Membangun Madrasah Hebat

0
2908
Kepala Kanwil Kemenag Banten Nanang Fatchurochman (tengah) menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman empat pilar kebangsaan.

TANGERANG  — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fatchurrohman berterimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya atas dedikasi, loyalitas, dan komitmen pendidik dan tenaga kependidikan dalam membangun program Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat di Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Nanang saat memberikan sambutan pada acara Pembinaan  dan Silaturahmi Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Anggota KKM MAN 2 Tangerang, Selasa (15/6).

Acara di aula MAN 2 Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penma) Miftahudin Djabby, Kepala MAN 2 Tangerang Kustiono beserta Kaur TU, 11 kepala MAS dan 45 orang PTK pada MAN 2 Tangerang. Tema acara  “Peran Madrasah dalam Menyiarkan dan Membumikan Moderasi Beragama”

Nanang berharap para pendidik dan tenaga kependidikan selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan madrasah, khususnya di MAN 2 Tangerang dan madrasah aliyah swasta di Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN 2 Tangerang.

Selain pembinaan dan silaturahmi, pada acara itu dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) Empat Pilar Kebangsaan.

Kakanwil pun berpesan agar para pendidikan dan tenaga kependidikan dapat mengejawantahkan dan mengaplikasikan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari. (aas)