Kampanye Damai, Golkar Cilegon: Semuanya Berangkat Sendiri-sendiri

0
355 views

CILEGON – Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abas menyebutkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pihaknya dalam menyambut pawai kampanye damai Pilgub Banten yang akan berlangsung siang ini di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang.

Sutisna mengatakan, kader Golkar Cilegon hanya ia berikan imbauan untuk menghadiri kampanye damai itu. Tidak ada konvoi, dan tidak juga ada titik kumpul keberangkatan. “Kita sampai saat ini masih koordinasi dengan tim di provinsi. Karena mereka juga tau kita sedang ada kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar,” ucapnya, saat ditemui Radar Banten Online, di sela bakti sosial Partai Golkar Kota Cilegon, Jumat (28/10).

Diungkapnya, menyambut kampanye damai, ia mengaku telah berkoordinasi kepada sejumlah partai lain pengusung pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Kita juga mengirimkan tim kita ke sana, jadikan tidak mesti seluruh kader partai politik yang ke sana. Sudah ada perwakilan,” katanya.

Kepada kader Golkar Cilegon, Sutisna mengaku, hanya pemberitahuan yang disampaikannya. Titik kumpul secara langsung berada di lokasi KP3B. “Kita hanya mengarahkan dan kasih pemberitahuan. Agar bagi temen-temen kader yang punya waktu dan kesempatan silahkan mengikuti deklarasi kampanye damai di KP3B. Semua berangkat sendiri-sendiri langsung kumpul disana,” ucapnya. (Riko)