Kampanye di Cilegon, Sandi Sarapan Sate Bebek

0
585 views

CILEGON – Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno mengawali kampanye di Provinsi Banten di Kota Cilegon, Sabtu (30/3) pagu. Sebelum mendatangi lokasi kampanye, Sandi terlebih dahulu sarapan dengan sate bebek khas Cilegon dan kue jojorong di Sekretariat Kemenangan Prabowo-Sandi Kota Cilegon.

Pantauan awak media, Sandi menikmati sarapan ditemani oleh Presiden Partai PKS Sohibul Iman, Ketua Panitia kampanye Prabowo-Sandi Mali Hander Joni, dan sejumlah pimpinan partai pendukung dan pengusung. 

Sandi mengaku sangat menyukai dua makanan khas Banten itu. Bahkan Sandi meminta pada Joni selaku tuan rumah untuk membungkus jojorong. “Jangan repot-repot, 20 bungkus aja,” ujar Sandi, Sabtu (30/3).

Kata Sandi, tekstur jojorong yang lembut dengan cairan gula merah di bagian bawah sangat enak dijadikan makanan penutup. “Lembut, manis, enak banget ini,” ujar Sandi.

Untuk diketahui hari ini Sandi akan k kampanye di Banten. Setelah dari Kota Cilegon, Sandi akan menuju Ciruas, Kabupaten Serang, selanjutnya ke Tangerang. (Bayu Mulyana)