Kantor Pos Serang Tambah Jam Pelayanan Hingga Pukul 24.00 WIB

Manager Marketing Kantor Pos Cabang Serang, Nita Sofia.

SERANG – PT Pos Indonesia Cabang Serang yang beralamat di Jalan Veteran Nomor 3 Alun-Alun, Kota Serang, membuka loket ekstra pelayanan hingga pukul 24.00 WIB. Pelayanan tersebut baru dimulai oleh Kantor Pos Cabang Serang sejak awal tahun 2017 lalu, untuk semakin melayani masyarakat dalam hal pengiriman.

“Kita memfasilitasi pedagang online yang bertransaksi di malam hari, agar tidak mengalami kesulitan untuk mengirimkan barangnya,” kata Manager Marketing Kantor Pos Cabang Serang, Nita Sofia saat ditemui di kantornya, Rabu (22/3).

Menurutnya, dengan adanya penambahan waktu tersebut, juga berdampak pada peningkatan pengiriman di awal tahun hingga bulan Maret ini. “Untuk pengiriman paket dan surat yang kami layani, alhamdulillah, ada penambahan dibandingkan dengan tahun lalu. Saat ini untuk Kantor Pos Serang sendiri, tidak termasuk cabang kami, dalam sehari dapat melayani pengiriman sebanyak 450 surat dan 250 paket, jadi peningkatannya hampir 10 hingga 20 persen, selama kami buka hingga pukul 24.00 WIB,” ujarnya.

Ia menambahkan, penambahan pelayanan jam operasional tersebut juga diharapkan dapat mendorong tumbuhnya pengiriman perseroan pada awal tahun ini. “Kami selalu update, karena kami selalu cek semua kantor yang tidak melakukan penyampaian surat akan kita beri peringatan warna merah, warna kuning masih dalam proses dan warna hijau pengiriman lancar,” katanya.

Untuk diketahui sebelumnya, Kantor Pos Serang sebelumnya melakukan jam operasional mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Namun saat ini Kantor Pos Serang melakukan jam operasional mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. (Wirda)