Penyerahan motor dinas di Mapolres Serang.

SERANG- Polres Serang memperoleh sembilan puluh motor dinas baru merek Kawasaki KLX untuk operasional anggota.

“Kendaraan ini dari Polda untuk Polres Serang. Semua kendaraan ini merupakan bantuan dana hibah dari Pemprov Banten,” kata Kapolres Serang AKBP Nunung Syaiffudin saat saat penyerahan motor kepada anggota di halaman Polres Serang, Kamis (11/8).

Ia berharap kepada anggota yang menerima kendaraan tersebut dapat menggunakan dengan baik dan memeliharanya. Kendaraan ini untuk menunjang kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat.

“Untuk itu saya mengingatkan pada semua yang menerima kendaraan ini, jangan sampai kendaraan ini disalahgunakan untuk kepentingan pribadi seperti dibawa kondangan, off road, apalagi sampai dipinjamkan pada anak atau saudara. Saya tegaskan kendaraan ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Jika ada anggota yang ketahuan menggunakan kendaraan ini di luar dinas, tak gunduli anggota itu,” tegasnya.

Nunung berharap bantuan ini terus berlanjut untuk menunjang kinerja Polres Serang. “Saya harap adanya kendaraan ini, kinerja kepolisian, terutama polsek-polsek, lebih optimal dan semakin terasa pelayananya oleh masyarakat,” harapnya. (Ade F)