Kardus Bertuliskan Barang Berbahaya Gegerkan Warga Lebak

0
71

LEBAK – Kardus bertuliskan ‘Barang Berbahaya’ gegerkan warga Lebak di Jalan Ahmad Yani, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu (13/9).

Box atau kardus tersebut ditemukan Cinta Rahmi ketika akan membuang sampah dan melihat barang yang mencurigakan yang bertuliskan ‘Barang Berbahaya’.

Rahmi menuturkan, sekitar pukul 13.00 WIB dirinya membeli makan di pasar buah, namun ketika hendak membuang sampah plastik sisa makan, ia melihat sebuah dus yang bertuliskan ‘Barang Berbahaya’. Tak ingin ambil resiko Rahmi langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Biasanya saya membuang sampah kesitu, yang deket toko Zamzam Mart, namun saya melihat ada kardus yang mencurigakan, bertuliskan ‘Barang Berbahaya’. Jadi laporkan ke kepolisian,” kata Rahmi.

Pantauan Radar Banten Online, situasi di Jalan tersebut sekarang masih dalam pengamanan puluhan personel polisi untuk mensterilkan lokasi. Hingga berita ini terbitkan, kepolisian masih menunggu tim Jihandak Brimob untuk melakukan pengecekan. (Omat/twokhe@gmail.com).