Karimun Estilo Terbalik di Jalan Bhayangkara Kota Serang

0
3.984 views

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Sabtu (24/6), sekira pukul 07.00. Suzuki Karimun Estilo A 1802 YL terbalik setelah bertabrakan dengan Toyota Avanza B 2684 SFT.

Sandy, pengemudi Karimun Estilo, menjelaskan, dirinya bersama tiga rekannya melaju dari arah perempatan Penancangan menuju arah Cipocok Jaya. Dari arah berlawanan, tiba-tiba Toyota Avanza yang oleng menabrak mobilnya di bagian kanan.

“Saya biasa saja bawa mobilnya. Avanza tiba-tiba belok masuk ke jalur saya, langsung nabrak. Saya gak bisa ngehindar sampai mobil terbalik. Mungkin sopir Avanza ngantuk,” kata Sandy di lokasi kejadian.

Kata Sandy, dirinya dari Jakarta akan pulang kampung ke Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. “Mobil sampai terbalik gini. Yang nabraknya gak sempat ngerem. Saya berempat di mobil. Satu lagi luka lecet dibawa ke klinik,” ungkapnya.

Karimun Estilo warna pink yang terbalik rusak parah. Kaca depan retak. Bodi sebelah kanan penyok mulai dari pintu depan sampai belakang. Bumper belakang copot, shockbreaker dan per lepas.

Sementara Toyota Avanza yang diketahui dikemudikan Nanung, beralamat Desa Gunungsari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, penyok bagian depan.

Tidak lama setelah kejadian, aparat dari Polsek Cipocok Jaya tiba di lokasi untuk menangani kasus tersebut. (Aas Arbi)