SERANG – Anggota Satlantas Polres Serang membagikan takjil di perempatan Sumur Pecung, Kota Serang, Senin (6/6) sore. Aksi petugas kepolisian ini menyedot perhatian para pengendara roda dua dan empat, apalagi ada seorang anak ikut membagikan takjil.

Anak perempuan kecil tersebut merupakan anak Kasatlantas Polres Serang AKP Lucky Permana. Ia bersama anggota polisi kompak memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas di perempatan Sumur Pecung.

Doni (23), pengendara sepeda motor, mengaku terhibur dengan kegiatan yang dilakukan Polres Serang.” Awalnya sih saya kaget. Saya kira lagi ada razia, ternyata polisi membagikan takjil. Saya sih seneng aja. Apa lagi tadi ada anak kecil imut juga ikutan bagi-bagi takjil. Kalau tiap hari di bulan Ramadan, kayanya seru,” ujarnya usai menerima takjil.

image

Kasatlantas Polres Serang AKP Lucky Permana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. “Upaya ini dilakukan kepolisian guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seningga polisi dan masyarakat berbaur. Selain bagi takjil, kami juga mengimbau para pengendara agar tertib lalu lintas,” ujarnya.

Lucky menambahkan, kegiatan ini akan berlanjut di beberapa lokasi lainnya. Pihaknya membagikan 500 bungkus takjil kepada para pengendara.
” Nanti kegiatan ini akan kami lanjutkan pada hari-hari berikutnya di bulan Ramadan. Tidak setiap hari dilakukan, tapi kami lihat respons masyarakat dulu,” katanya. (Ade F)