Katakan Cinta, Dapatkan Hadiah Perhiasan di Julia Jewelry

Julia Jewelry
Karyawan Julia Jewelry Mall of Serang Kurnia memperlihatkan Love Collection, Jumat (11/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pada Maret-April ini, Julia Jewelry menghadirkan promo menarik yakni Katakan Cinta Berhadiah Perhiasan. Konsumen bisa mendapatkan hadiah ini dengan cara mengupload foto kebersamaan dengan pasangan dan beberapa kata-kata romantis.

SPV Area Julia Jewelry Syakirotun Nikmah mengatakan, konsumen yang ingin mengikuti program ini terlebih dahulu membeli produk Julia Jewelry seperti julia set, wedding ring, dan love collection. Konsumen yang membeli produk tersebut akan mendapatkan kupon sebagai persyaratan untuk mengikuti promo ini. “Konsumen bisa share foto bersama pasangan dengan menuliskan kata-kata cinta,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Untuk pembelian love collection, Julia Jewelry memberikan diskon hingga 15 persen dan cicilan nol persen. Promo share moment photo ini dimulai 7 Maret-30 April. “Konsumen yang berminat bisa mengikuti program ini,” katanya.

Konsumen yang mengikuti program ini bisa mengunggah foto ke akun media sosial resmi Julia Jewelry seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. “Konsumen meng-upload foto terbaik bersama pasangan,” katanya.

Kata dia, dari setiap kupon yang ada akan diundi. Untuk program ini, Julia Jewelry menyediakan hadiah liontin bagi juara pertama, gelang untuk juara kedua, dan cincin untuk juara ketiga. “Program ini hanya untuk tiga pemenang yang beruntung,” katanya.

Program ini untuk mengenalkan berbagai produk love collection sehingga penjualannya bisa meningkat. Julia Jewelry juga menghadirkan dua koleksi terbaru love collection berupa liontin. “Liontin ini berbentuk hati dengan harga mulai Rp4 jutaan,” katanya.

Ia berharap, kehadiran dua varian love collection ini menambah koleksi sehingga semakin banyak pilihan bagi konsumen. Promo berhadiah perhiasan ini juga bisa dimanfaatkan konsumen. (RB/skn/ags)