Katy Perry Bakal Konser di Serpong

Katy Perry (Instagram/katyperry)

TANGERANG – Tak sekadar panggung megah, tata cahaya, maupun sajian sound system yang apik, Konser Katy Perry yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Sabtu (14/4) mendatang, menawarkan sesuatu yang berbeda bagi penikmat musik bergenre pop-rock.

Ratusan pasang mata KatyCats (sebutan fans) yang tumpah dalam konser bertajuk ”Witness The Tour” sudah tak sabar menunggu kejutan dari konser yang biasanya memacu gejolak adrenalin.

Public Relation dan Marketing Komunikasi ICE BSD City, Nindya Indriasari mengatakan, sebagai penyedia venue, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak promoter agar konser bisa berjalan lancar dan aman.

”Kami selalu mempersiapkan segala sesuatunya secara baik kepada pihak-pihak yang menggunakan venue maupun hall. Salah satu yang terdekat dan menjadi perhatian masyarakat adalah konser Katy Perry,” ujar perempuan berkacamata itu, Jumat (6/4).

Ditambahkan, konser Katy Perry akan dilangsungkan di Hall V ICE BSD City. ”Konsernya kan masih Minggu depan dan kepastian fix-nya masih belum update dari promotor,” tambahnya.

Sementara itu informasi yang didapat dari AEG Presents sebagai promotor, penjualan tiket masih terus berlangsung hingga saat ini. Penjualan dilakukan secara online sejak 12 Desember 2017 lalu melalui Bookmyshow. Harga tiket yang dijual mulai dari yang terendah Rp900 ribu hingga termahal Rp5 juta. Sementara me ngenai seating plan, para fans bisa mengunjungi laman http://katyperry.com.

Sekadar diketahui, Witness: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera. Semua menggambarkan perjalanan musik Katy Perry melalui tonggak pencapaian terhebatnya yang megahits serta album terbarunya.

Untuk konser terbarunya ini merupakan event yang ketiga penyanyi asal Amerika Serikat tersebut menyambagi fans Indonesia yang sebelumnya sukses pada 2012, dan 2015 lalu. (adm/ful/sub/RBG)