Kaveling Safeera Regency Pasarkan Tahap Empat

Jumadi, pemilik kaveling Safeera Regency, di depan lokasi proyek kavelingnya.

SERANG – Sukses memasarkan tanah kaveling tahap satu, dua, dan tiga, Safeera Regency kembali memasarkan tanah kaveling tahap empat mulai Februari.

Ada 50 kaveling dengan ukuran mulai dari 100 sampai 200 meter persegi yang ditawarkan.

Jumadi, pemilik kaveling Safeera Regency, mengatakan, kaveling yang hadir sejak Januari 2018 mendapatkan respons positif. Tahap pertama sampai ketiga habis dalam waktu singkat.

“Tahap tiga hanya tinggal dua kaveling lagi. Tahap empat sedang pematangan lahan dan jalan. Februari sudah kita launching,” ungkapnya.

Untuk tahap empat, lanjut dia, harganya mulai Rp900ribu per meter persegi. Harga itu termasuk surat menyurat hingga sertifikat. “Jadi, konsumen menerima sertifikat hak milik untuk tanah yang dibelinya,” tambahnya.

Jumadi menjelaskan, kaveling Safeera Regency berada di lokasi strategis, Jalan Raya Serang-Pandeglang, dekat dengan sarana pendidikan dan pusat pemerintahan. “Jarak ke pusat kota dan pusat perbelanjaan sekitar tiga kilometer,” jelasnya.

Fasilitas di dalam kompleks, lanjut dia, dibuat dengan konsep kluster, dilengkapi dengan pos sekuriti di depan dan di belakang. “Kami menyediakan lahan seluas 2.500 meter persegi untuk fasilitas umum seperti masjid, taman bermain, jogging track, wahana olahraga, dan PAUD nantinya,” tambahnya.

Selain tanah kaveling, Safeera Regency juga menyediakan kawasan komersil berupa tujuh unit ruko yang siap dipasarkan. Bagi konsumen yang ingin membangun rumah, apabila tanah sudah lunas bisa dibantu. (*)