KB Bukopin Rangkasbitung Tempati Kantor Baru

0
1798
Branch Operation Manager KB Bukopin Cabang Cilegon Sukamto (kiri) bersama Branch Sales Manager KB Bukopin Rangkasbitung Pandu Adiguna (kanan) menyerahkan potongan tumpang kepada nasabah yaitu John Heri Azmi dan drg Denny Hardianto saat peresmian kantor baru KB Bukopin KCP Rangkasbitung, Senin (15/3).

LEBAK – KB Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Rangkasbitung secara resmi menempati kantor baru di Jalan Multatuli No.25 Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (15/3).

Peresmian kantor baru yang dilakukan oleh  Branch Operation Manager KB Bukopin Cabang Cilegon Sukamto bersama  Branch Sales Manager KB Bukopin Rangkasbitung Pandu Adiguna menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir perwakilan nasabah, mitra bisnis, dan tokoh masyarakat.

Branch Sales Manager KB Bukopin Rangkasbitung Pandu Adiguna mengungkapkan, KB Bukopin senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabah, antara lain dengan memiliki kantor yang representatif dan mudah dijangkau oleh nasabah.

“Di kantor baru ini ruang tunggu lebih luas dari kantor sebelumnya. Mudah-mudahan nasabah merasa lebih nyaman ketika bertransaksi.  Begitu pula dengan masyarakat yang ingin mengetahui produk perbankan dan fasilitas transaksi dari KB Bukopin,” jelas Pandu saat peresmian.

Pandu memastikan, KB Bukopin  KCP Rangkasbitung melayani seluruh fasilitas transaksi dan produk-produk perbankan, baik funding (giro, tabungan, deposito), maupun lending (kredit cash loan & non cash loan).

“Layanan mesin ATM yang dulu belum ada di Rangkasbitung, sekarang sudah tersedia layanan mesin ATM 24 jam di kantor baru ini. Untuk penarikan uang tunai, bisa dilakukan kapan saja melalui ATM ” ungkap Pandu.

Pada kesempatan itu, Pandu juga mengungkapkan perubahan nama Bank Bukopin menjadi KB Bukopin, fasilitas dan produk perbankan kepada tamu undangan.

PT Bank Bukopin Tbk telah bertransformasi menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk dan me-rebranding nama dan logonya. Nama barunya, KB Bukopin, dengan tagline ‘Bersama, Kita Bintang Finansialnya’.

John Heri Azmi, nasabah, mengucapkan selamat dan sukses kepada KB Bukopin KCP Rangkasbitung yang telah menempati kantor baru. “Saya berharap KB Buķopin semakin dikenal oleh masyarakat, maju, dan lebih berkembang lagi,” ungkap John. (aas)