KBHS Targetkan Tatu-Pandji Menang Mutlak

0
371 views
Calon Bupati Serang Nomor Urut 1 Ratu Tatu Chasanah (berdiri) menyampaikan orasi politik saat kampanye terbatas di Desa Teluk Terate Kecamatan Kramatwatu, (30/11).

SERANG- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) mendapat dukungan penuh keluarga Ketua Tim Pemenangan daerah pemilihan (dapil) 5 Samsul Falah atau lebih dikenal dengan sebutan Keluarga Besar Haji Sam (KBHS). KHBS juga menargetkan kemenangan mutlak bagi paslon petahana tersebut.

Sekadar diketahui, dapil 5 di Kabupaten Serang itu, meliputi Kecamatan Kramatwatu, Bojonegara, Waringinkurung, Gunungsari dan Kecamatan Puloampel. Haji Sam mengaku, pihaknya terus berupaya maksimal untuk memenangkan Paslon Tatu-Pandji pada PIlkada 2020 Kabupaten Serang yang akan diselelenggarakan pada 9 Desember tersebut. Pihanya sudah menggandeng komunitas dan memastikan konstituen solid mencapai target itu.

“Kami dari KHBS menargetkan Paslon Tatu-Pandji bisa menang mutlak ” tegas Haji Sam saat ditemui usai Kampanye terbatas Paslon Tatu-Pandji di Desa Teluk Terate, Kecamatan Kramatwatu, (30/11).

Informasi yang diterima Radar Banten, kemarin Paslon Tatu-Pandji melakukan kampanye di lima lokasi di Kecamatan Kramatwatu, yakni di Desa Pegadingan, Desa Toyomerto dua lokasi, Desa Teluk Terate, dan Desa Pamengkang.

Menurutnya, kampanye terbatas yang dilakukan Paslon Tatu-Pandji juga dijadikan ajang silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di Serang Barat.

“Alhamdulillah, di setiap lokasi kami disambut hangat dan masyarakat antusias mendukung program Bu Tatu yang dampaknya bisa dirasakan langsung” jelasnya.

Senada disampaikan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kramatwatu, Mawardi yang juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Serang dari fraksi Golkar, Mawardi yang berharap, paslon nomor urut satu itu menang mutlak pada Pilkada. Mawardi juga mengaku bangga dengan orasi politik yang disampaikan Tatu, karena dinilainya realistis dan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Serang. “Di tengah keterbatasan kampanye karena harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19, saya selaku kader Golkar sangat mengapresiasi antusiasnya masyarakat di dapil 5 dalam mendukung Tatu-Pandji,” ucapnya.

Terkait itu, Ketua Komunitas Penggilingan Padi dan Beras Mandiri (KPPBM) Kabupaten Serang Afi Safiudin siap all out mendukung Paslon Tatu-Pandji. Afi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Serang Barat terhadap paslon petahana yang dinilainya sudah memberikan bukti bukan sekadar janji untuk masyarakat. (zai)