Ke Lebak, Presiden Jokowi Tinjau Waduk Karian

0
101

LEBAK – Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Lebak untuk meninjau proyek strategis nasional Waduk Karian di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (4/10).

Pantauan Radar Banten Online di lapangan, Presiden yang akrab dipanggil Jokowi tersebut datang sekitar 10.30 WIB, dengan menggunakan mobil Mercedes Benz hitam, yang tadinya dikabarkan akan menggunakan angkutan kereta api.

Presiden Jokowi disambut hangat oleh para pimpinan pejabat Banten yang hadir, seperti Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kejari Lebak, Kapolda Banten, Kapolres Lebak, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya dan para pejabat tinggi lainnya di Banten.

Tujuan Presiden Jokowi meninjau Waduk Karian, yaitu untuk memastikan proyek strategis nasional akan rampung pada tahun 2018 antara bulan Juni.

“Pembangunan Waduk Karian dipercepat, dan diperkirakan akan selesai pada bulan Juni 2018,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat diwawancarai awak media, Rabu (4/10). (Omat/twokhe@gmail.com)