Petugas Jasa Raharja Banten bersama anggota kepolisian mendata identitas korban kecelakaan bus Sahabat yang dirawat di RS Sari Asih.

SERANG – Identitas empat korban meninggal kecelakaan bus Sahabat di jalan tol Tangerang-Merak KM 79.200 A, Rabu (21/8), sekira pukul 04.35 WIB, sudah diketahui.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Banten Didi Setiadi mengungkapkan, korban meninggal bernama Hasnah (74), Dewi Asnawati (45), Asti dan Fadli.

“Data sementara, korban meninggal ada warga Lampung Selatan. Tapi masih kami cek lagi sampai jelas alamatnya karena ada suami atau anaknya yang juga penumpang bus,” ungkap Didi.

Untuk korban luka-luka, lanjut Didi, sudah diketahui dan didata identitasnya. Sementara korban meninggal dibawa ke RS Drajat Prawiranegara.

Bus Sahabat E 7564 KC yang diketahui dikemudikan Suratno terguling di jalan tol Tangerang-Merak KM 79.200 A, Rabu (21/8), sekira pukul 04.35 WIB,

Empat orang meninggal dan belasan penumpang luka-luka.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah kepada Radar Banten mengungkapkan kronologi kejadian. Sebelum insiden, bus Sahabat berjalan dari arah Tangerang menju Merak di lajur cepat. Tiba-tiba di tempat kejadian perkara, diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan berjalan ke kanan. Saat bus masuk median jalan, sopir banting setir ke kiri dan bus menabrak pembatas jalan. Kemudian bus terbalik.

“Akibat kejadian tersebut empat penumpang meninggal dunia dan beberapa penumpang mengalami luka-luka,” jelas Dodi.

Para korban luka-luka saat ini mendapatkan perawatan di RS Sari Asih, Kota Serang. (Aas)